Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirkuit Nasional Manado 2013] Tiga Tunggal Remaja Putra Ke 8 Besar
21 Juni 2013
[Djarum Sirkuit Nasional Manado 2013] Tiga Tunggal Remaja Putra Ke 8 Besar
 
 

Tiga atlet tunggal remaja putra besutan PB Djarum memastikan diri di perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Manado 2013, Kamis (20/6). Di babak ini, mereka sama-sama akan berhadapan dengan pemain unggulan untuk berebut tempat di semifinal.

Lois Malvin Christian Andrianto menjadi yang pertama kali memastikan kemenangannya. Berhadapan dengan Keinth Chia dari Exist Jakarta, Lois Malvin harus bertanding melalui tiga game. Angka 14-21, 21-13 dan 21-14 menjadi tiket kemenangan menuju delapan besar.

"Game pertama saya nggak berani main di depan, udah gitu servis juga banyak dicolong terus," ungkap Loismalvin. "Game ketiga saya lebih pede. Jadi colong-colong terus. Lawan juga jadi down," tambahnya.

Loismalvin kemudian akan bertemu pemain besutan Mutiara Bandung, Enzi Shafira, unggulan lima. Ini menjadi pertemuan kedua bagi mereka. Dimana saat itu, Loismalvin harus memperoleh kekalahan. "Serangan Enzi bagus, bolanya juga tajam. Tapi saya sudah siap main berani, siap main capek," kata Loismalvin lagi.

Muhammad Zulkifli dan Joyireh Avi Manasye
Ramadhani Muhammad Zulkifli menjadi atlet kedua yang memastikan diri di perempat final. Ia mengalahkan Naufal Fawwaz, Mutiara Bandung, dengan skor 22-20 dan 21-8. Zulfi, panggilan akrab Ramadhani Muhammad Zulkifli, kemudian akan berhadapan dengan unggulan tiga, Vega Vio Nirwanda yang juga dari Mutiara Bandung.

Sementara Joyireh Avi Manasye akan menantang unggulan dua, Panji Ahmad Maulana, Mutiara Bandung, yang telah menumbangkan pemain PB Djarum lainnya, Erick Eriawan, 21-10 dan 21-18. Joyireh sendiri di babak tiga mengalahkan mantan pemain PB Djarum, Fauzi Ramadhan, Exist Jakarta. Joyireh membukukan kemenangannya dengan skor 21-11 dan 21-17. (NM)