Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Manado 2013] Menang Lagi, Gischa Cetak Hattrick
23 Juni 2013
[Djarum Sirnas Manado 2013] Menang Lagi, Gischa Cetak Hattrick
 
 

Pasangan ganda campuran remaja PB Djarum, Andhika Ramadiansyah/Marsheilla Gischa kalahkan unggulan pertama, Fauzi Habibi/Apriani Rahayu dari Pelatprov DKI Jakarta, pada final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Manado 2013. Dalam waktu 52 menit, mereka menang 18-21, 21-16 dan 21-15. Hasil ini pun akhirnya memberikan hattrick bagi Gischa, setelah kemenangannya di Jakarta dan Bandung lalu.

"Senang bisa hattrick sampai tengah tahun ini. Semoga ke depannya bisa konsisten, paling nggak bisa terus mencapai final," kata Gischa.

Harus kalah di game pertama, Gischa dan Rama mengaku sempat tegang melakoni game berikutnya. "Game kedua sempat ragu-ragu, tegang. Takut ngga tembus lagi. Tapi pelan-pelan mulai ngenakin sendiri," ujar Gischa.

Dalam perjalanannya, Rama/Gischa sukses mengalahkan sejumlah pemain unggulan. Sebelumnya di semifinal, Rama/Gischa tumbangkan unggulan dua, Aji Firmansyah/Bunga Fitriani, 21-15 dan 23-21.

Usai pertandingan, Gischa kerap mengevaluasi permainannya. Kali ini ia mengatakan bahwa ketidakyakinannya untuk menang menjadi salah satu hambatan yang akan dikurangi pada pertandingan berikutnya. (NM)