Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Batam 2014] Cynthia/Jessica Amankan Tiket ke Perempat Final
27 Maret 2014
[Djarum Sirnas Batam 2014] Cynthia/Jessica Amankan Tiket ke Perempat Final
 
 

Dalam waktu 17 menit, pasangan Cynthia Shara Ayunidha/Jessica Shohan mampu mengamankan satu tiket ke perempatfinal turnamen Djarum Sirkuit Nasional Batam 2014. Pasangan ganda taruna putri unggulan ketiga ini berhasil mengalahkan pasangan Ratih Cuta Falentina/Risa Rival Gonesi dengan dua game langsung, skornya 21-4 dan 21-8 pada pertandingan yang berlangsung di GOR Banda Baru, Batam.

Jessica, usai bertanding mengatakan sejak awal ia sudah percaya diri karena lawan merupakan pasangan yang baru dipasangkan. Hanya saja salah satunya pernah bertemu. Lawan sepertinya masih belum kompak mainnya, terbukti dengan banyak melakukan kesalahan yang mestinya tidak terjadi.

“Sejak awal sudah menyerang dahulu. Lawan jadi banyak melakukan kesalahan. Akibatnya mati-mati tidak jelas. Pokoknya tadi kami bermain aman dan berusaha tidak membuat kesalahan,” sahut Cynthia, usai bertanding.

Di lapangan yang lain, pasangan unggulan keempat, Ramadhani Hastiyanti Putri/Rofahadah Supriadi Putri juga berhasil memenangkan laga kedua. Mereka mengalahkan pasangan Abghisna Fatkhul Laili/Anggi Maharani. Mereka menang dalam waktu 35 menit, dengan dua game langsung, 21-19 dan 21-17.

Sementara itu, pasangan Chintia Rhizta Andreti/Syafitri Nur Azizah harus takluk dari pasangan Frida Astaputri/Syahara Putri Haryanti melewati pertarungan rubber game dengan skor 21-17, 19-21 dan 15-21. Kemudian pasangan Felicia Parmenas/Mychelle Crhystine Bandaso pun harus mengangkat koper. Pasalnya mereka kalah dari pasangan Lya Ersalita/Mairissa Cindy Syahputri dengan dua game langsung, skornya 21-23 dan 17-21.

Menurut Mychelle, mereka bermainnya masih banyak ragu-ragu. Bahkan pertahanannya juga banyak melakukan kesalahan. Intinya mereka tadi masih banyak mati-mati sendiri. Dan mestinya kesalahan itu bisa mereka atasi. Asalkan bisa bersabar dan percaya diri. (DS)