Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Zulkifli Mulus Ke Babak Dua
23 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Zulkifli Mulus Ke Babak Dua
 
 

Tunggal taruna putra asal PB Djarum, Ramadhani M Zulkifli melangkah dengan mulus ke babak dua Djarum Sirnas Palembang 2015. Zulkfli yang juga unggulan ketiga ini berhasil mengalahkan pemain asal Pelatprov DKI Jakarta, M Ahdial Okta pada laga perdana yang berlangsung di GOR Dempo-Palembang, hari Senin Siang (23/2).


Untuk menang, Zulkifli butuh waktu 44 menit. Di game pertama, Zulkifli menang dengan skor 21-13 dan game kedua ia menang dengan skor 21-17. Ketika dijumpai, Zulkifli pun mengakui tegang. Menurutnya, ini bukan karena belum beradaptasi dengan lapangan. Melainkan karena sudah hampir dua bulan tidak mengikuti kejuaraan, sehingga jadi grogi mainya.


"Sedikit rada berbeda, masih banyak ragu-ragu dan kurang lincah mainnya. Tapi memang setiap di awal tahun bertanding saya sering seperti ini," tambahnya.


Mengenai permainan tadi, Zulkifli mengakui di game pertama ia bermain dengan tempo pelan dan membuang bolanya pun menguntungkan lawan. Dan di game kedua, justru terlalu bernafsu bermain serta cenderung pukulannya pun monoton. Memang kelebihan lawan tadi, memiliki pukulan yang keras, tetapi ia yakin dengan dirinya.


Di laga kedua hari Selasa pagi (24/2), Zulkifli akan melawan pemain asal PPLP Sumsel, Yusuf Gilang Permana. Zulkifli pun mengaku kalau ini pertemuan kali pertamanya dengan Yusuf. Menurutnya, ia tidak mau sesumbar tapi harus yakin dengan apa yang dimiliki. Mengenai hasilnya, mungkin nanti di lapangan. (DS)