Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Palembang 2015] Menang Rubber, Intan Melangkah Ke Babak Dua
24 Februari 2015
[Djarum Sirnas Palembang 2015] Menang Rubber, Intan Melangkah Ke Babak Dua
 
 

Babak pertama tunggal dewasa putri yang digelar pada Selasa sore (24/2) bertempat di GOR Dempo-Palembang, atlet PB Djarum Intan Dwi Jayanti harus mau berjibaku dalam pertarungan rubber game untuk mengalahkan Asifa Nur Farisma asal klub Semen Gresik. Intan pun berhak melangkah ke babak kedua Djarum Sirnas Palembang 2015.

Pertarungan di game pembuka berlangsung cukup sengit. Kejar mengejar angka tak bisa dihindari, sayang pengembalian Intan gagal menyeberang net hingga akhirnya game pertama harus ia lepas dengan skor tipis 24-26.

“Di game pertama saya sempat ragu-ragu, masih agak takut. Permainan juga belum in, saat memimpin juga, saya malah balik ragu,” ujar Intan.

Tetapi, Intan hanya membiarkan sang rival untuk  mengimbanginya di game pertama. Di dua game berikutnya, Intan terlihat sangat mendominasi, akurasi pukulan, serta lawan yang sepertinya mulai terkuras staminanya membuatnya bisa meraih dua game berikutnya dengan 21-8 dan 21-10.

“Di dua game berikutnya saya juga memang masih sempat ragu, tetapi saya mencoba untuk bermain rally, dan lawan malah terlihat tidak kuat dibawa rally. Smash dan pukulan lawan sebenarnya bagus juga,” tambahnya.

Di babak kedua, Intan sudah dinanti oleh Jesica Moeljati dari Shamrock Medan yang menang mudah 3-21 dan 5-21 atas wakil tuan rumah, Lechi Rama Indah asal PB Sahabat.

“Lawan besok ulet, dia tidak gampang mati. Saya harus lebih sabar, semoga tidak bermain seperti tadi, harus sudah bisa memegang permainan sejak awal,” sahutnya. (DS)