Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Revindra Lolos Kebabak Tiga
25 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Revindra Lolos Kebabak Tiga
 
 

Pertandingan di laga kedua, Moch. Revindra Rayhaldi asal PB Djarum berhasil menang dua game langsung. Revindra menang atas pemain tunggal dewasa putra asal Mentari RBT, Christofel Karinda bertempat di GOR Djarum Magelang, hari Selasa (25/8) malam. Dengan kemenangan ini, Revindra pun lolos kebabak tiga Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) keenam ini.

 

Usai bertanding, Revindra mengatakan diawal pertandingan dirinya masih melihat kelemahan dan kelebihan lawan dalam bermain. Setelah interval di posisi poin 11-8, diriya merubah tempo permainanyan. Kecepatannya lebih ditambah dan mulai berani menyerang lawan. Hasilnya game pertama ia menang 21-16.

 

Lanjut di game kedua pun, tidak ada perubahan dalam pola bermain. Revindra langsung menekan dan menyerang pertahanan lawan. Dalam waktu tidak lama, Revindra pun menang cukup jauh di game ini, 21-12. Revindra pun mengatakan permainan lawan tidak berubah, cenderung monoton. Makanya ia berani menekan lawan terus menerus.

 

Revindra pun akan bertemu dengan Enzi Shafira asal Pelatnas PBSI di babak ketiga, hari Rabu (25/8) besok. Menurut Revindra bahwa pertarungan nanti dirinya tetap berambisi ingin mengalahkan pemain asal Pelatnas nanti. Dirinya pun tidak goyah sedikit pun, karena standar permainannya sama. Apa pun bisa terjadi. Saat terakhir bertemu tahun 2014 lalu di Djarum Sirnas Bandung, berakhir dengan rubber game.

 

Mengenai target, Revindra mengaku pastinya ingin mau menjadi juara. Tentunya tidak akan mudah, harus berusaha terlebih dulu. Pokoknya step by step dan fokus satu persatu dulu.