Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Bagas Lalui Rintangan Pertama
26 Agustus 2015
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2015] Bagas Lalui Rintangan Pertama
 
 

Unggulan pertama asal PB Djarum, Bagas Kristianto Nugroho berhasil lalui rintangan pertama. Bagas menghentikan langkah pemain tunggal remaja putra asal Muiata Cardinal Bandung, Muhammad Antonio Dhyazs. Bagas menang dua game langsung pada pertandingan yang bertempat di GOR Djarum Magelang, Rabu (26/8) siang.

Dalam waktu 32 menit, Bagas sudah bisa memenangkan pertandingan dan lolos kebabak kedua Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Jawa Tengah Open 2015. Adapun di game pertama, Bagas sudah bisa menekan pertahanan lawan. Bahkan dengan pukulan khasnya, membawa Bagas meraih kemenangan di game ini, 21-11.

Bagas mencoba menurunkan tempo bermainnya. Akibatnya lawan pun dengan leluasa menekan pertahanan Bagas di awal game kedua tadi. Untungnya Bagas kembali kepermainan awal. Dan ia berhasil membungkam lawan dengan skor, 21-12.

“Tidak ada kendala di lapangan tadi, normal tidak berangin dan tidak silau lampunya. Memang hawa bermain tadi kurang bisa all out jadi kurang bernafsu , belum keluar rasa ingn menang. Masih mencari-cari pola permainan tadi,“ ungkap Bagas kelahiran Klaten tahun 2000 ini.

Bagas pun mengatakan kalau lawan tadi itu cukup ulet bermainnya. Kalau saja dirinya tidak siap dan mengantisipasi serangan lawan, mungkin lawan bisa leluasa menembus pertahanannya. Kuncinya adalah yakin dan konsentrasi tidak boleh hilang, itu rahasianya.

Di babak kedua hari Kamis (27/8) besok, Adiyaat Alfitrianta Wibawa asal Candra Wijaya sudah menunggu dirinya. Menurut bagas, kalau ia belum pernah bertemu dengan lawan ini. Pokoknya ingin bermain semaksimal mungkin dan bisa keluarkan semua kamampuannya.