Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Mia Mengaku Baru Main, Langsung Ke Semi Final
01 Oktober 2015
[Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] Mia Mengaku Baru Main, Langsung Ke Semi Final
 
 

Laga perempat final pada nomor ganda campuran remaja, pasangan PB Djarum Rifki Nur Alam/Mia Dian Nurlia mengalahkan pasangan asal BPN Singkawang Donnie Oktora Amuntana dengan dua game langsung bertempat di Gor PBSI Kota Pontianak, Kamis (1/10) pagi. Mia usai bertanding mengaku baru hari ini bermain dan menang, langsung kebabak semi final Djarum Sirnas Kalimantan Open 2015.

“Alhamdulilah, habis menang bisa langsung ke semi final, kami sangat beruntung. Padahal ini hari pertama kami bermain. Kami sempat grogi, karena belum pernah bertemu dengan lawan jadi tidak tahu tipikal permainan mereka.” Sahut Mia.

Untuk mengalahkan lawan ini, Rifki/Mia tidak butuh waktu lama. Pasalnya, pada game pertama saja pasangan PB Djarum ini berhasil menang dengan skor cukup jauh, 21-9. Memasuki game kedua pun tidak ada perubahan berarti. Pasangan PB Djarum masih mampu mengatur permainan lawan dan bahkan di game ini Rifki/Mia menang telak, 21-4.

“Kami masih bisa mengatasi permainan lawan tadi. Jadi kami mainnya tidak usah aneh-aneh asal bola masuk. Intinya kami menyerang terus menerus tanpa memberi kesempatan mereka berkembang.” Tuturnya Mia.

Rifki/Mia akan berjumpa dengan rekan satu timnya, Muhammad Taufiqul Hafizh/Vanadia Pranasa di babak semi final, Juma’t (2/10) siang besok. Menurut Mia bahwa dirinya akan bermain semaksimal mungkin karenan lawan teman sendiri. Pokoknya akan bermain sesuai dengan latihan. Memang menang atau kalah pun yang ke final tetap wakil Djarum. Tapi setidaknya harus berusaha telebih dulu.