Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] PB Djarum Pastikan Juara Ganda Campuran Taruna
02 Oktober 2015
[Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015] PB Djarum Pastikan Juara Ganda Campuran Taruna
 
 

Hasil pertandingan ganda campuran taruna di babak semifinal, Jumat (2/10) sore tadi, dua pasangan asal PB Djarum berhasil merebut tiket babak final Djarum Sirnas Kalimantan Barat Open 2015. Dan memastikan PB Djarum merebut gelar juara di nomor ini. Mereka  mengalahkan lawan-lawannya pada pertarungan yang berlangsung di Gor PBSI Kota Pontianak.

Dua pasangan yang maju kebabak final adalah Moehamat Febriansyah/Rofahadah Supriadi Putri yang berhasil menang dua game langsung, 21-9 dan 21-13 dari pasangan asal klub Garuda Mempawah Jhony Febrianto/Rizka Fadita. Menurut Rofahadah bahwa intinya mereka sudah tahu tipikal permainan lawan tadi, hanya saja mereka tidak mau menganggap enteng. Sebab bisa menjadi bumerang bagi mereka kalau meremehkan lawan.

“intinya, harus berani memegang permainan lawan terlebih dulu dan sudah bernai menekan sejak awal bertanding, karena lawan juga bermainnya lumayan tangguh,” tutur Febriansyah tadi.

Kemudian disusul dengan pasangan Galang Decky Ramadhan/Cynthia Shara Ayunidha yang juga menang dua game langsung dari wakil PBSI Kubu Raya Muhammad Ridwan/Zulva Nur A dengan skor akhir 21-6 dan 21-13. Cynthia mengatakan kunci kemenangan dari lawan tadi hanyalah bermodalkan main yakin dan tidak mau menganggap remeh lawan.

Otomatis pasangan Febriansyah/Rofahadah akan memperebutkan gelar juara melawan pasangan Galang/Cynthia. Rofahadah pun mengaku kalau di babak final nanti. Dirinya akan bermain all out dan nothing to lose. Karena jadi juara atau pun menjadi runner upnya yang menang adalah klub PB Djarum.