Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Desandha Menang Dua Game Langsung Dari Unggulan Pertama
12 November 2015
[Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015] Desandha Menang Dua Game Langsung Dari Unggulan Pertama
 
 

Desandha Vegarani Putri asal PB Djarum yang turun di nomor tunggal dewasa putri, berhasil menang dua game langsung dari unggulan pertama Ganis Nur Rahmandani asal Pertamina Fastron pada laga kedua Djarum Sirnas Jawa Timur Open 2015 di Gor Sudirman Surabya, Kamis (12/11) sore.

Desandha hanya butuh waktu 37 menit untuk lolos kebabak perempat final. Di game pertama, Desandha berhasil menang 21-12 dan game kedua menang 21-13. Usai bertanding, Desandha mengatakan bahwa dirinya baru naik ke level dewasa. Pastinya musuh mainnya lebih baik darinya. Tapi berusaha main all out dan tidak ada beban.

“Musuh tadi banyak buat kesalahan, kalau dilihat ada suatu pikiran. Soal lihat ke arah kaki kanannya jadi mainnya tidak fokus. Makanya saya benar-benar manfaatin kesempatan yang ada. Memang musuh ini kuat dan matang mainnya,” ujar Desandha.

Di laga perempat final nanti, Desandha akan berjumpa dengan Mia Mawarti Utami asal Guna Dharma Bandung yang berhasil mengalahkan Lyanny Alessandra Mainaky asal Putra Mainaky melalui pertarungan rubber game, 15-21, 21-15 dan 21-18.

“Mia ini tipikal permain yang ulet, bolanya juga lebih tajam jadi besok lebih siap lagi mainnya. Pokoknya tidak mau menganggap remeh musuh. Turun didewasa kan hanya untuk mempersiapkan diri untuk kejuaran Nasional bulan depan nanti. Jadi persiapannya juga harus benar-benar. Harus fokus dan tidak tegang,” ujar Desandha.