Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2015] Tri Menang Mudah Atas Wakil Sumatra Barat
24 November 2015
[Djarum Sirnas Riau Open 2015] Tri Menang Mudah Atas Wakil Sumatra Barat
 
 

Pemain tunggal remaja putra asal PB Djarum Tri Cahyo Supriyanto yang merupakan unggulan ke-13, masih terlalu tangguh bagi wakil PBSI Pasaman Sumatra Barat, Afif Nofrizul pada laga kedua, Selasa (24/11) sore di Sport Center Rumbai Gor Wuhsu, Pekanbaru. Tri pun menang mudah, dua game langsung dari Afif.

Tri pun akhirnya maju kebabak tiga Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Riau Open 2015. Tri tidak butuh waktu lama untuk meraih game pertama tadi. Dalam waktu hitungan 4 menit saja, Tri sudah bisa meminpin point, 11-0. Tanpa basa-basi Tri pun langsung terus menekan musuh hingga menang, 21-8.

Di game kedua pun tidak ada perubahan dari permainan musuh. Membuat Tri semakin mengempur pertahanan musuh. Tepat di menit ke 15, Tri pun menyudahi pertandingan ini dengan kemenangan. Di game kedua Tri menang dengan skor, 21-7.

"Sebenarnya tangan kiri saya masih sakit kalau buat smash atau menekan musuh. Tapi tadi sudah lebih enakan mainnya. Hanya saja, di lapangan court 4 tadi cukup berangin. Jadi harus bisa mengatur mainnya. Memang bola dorongan musuh itu bagus makanya harus dijaga jangan sampai lewat dan fokus bermain juga sedikit kurang tadi. Kuncinya sih, hanya optimis tadi," Sahut Tri usai bermain.

Di babak ketiga nanti, Ikhsan L I Rambey asal SKO Rangunan yang juga unggulan ke 6 sudah menunggunya. Tri mengatakan Ikhsan adalah pemain yang sangat bagus. Bola depan dan serangannya itu cukup mematikan. Jadi harus bisa jaga depan dan defand juga harus kuat. Ikhsan juga memiliki tenaga yang besar. "Pokoknya optimis dulu aja nanti. Kalau bicara target yang tidak usah muluk-muluk. Satu persatu aja dulu," sahut Tri.