Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Riau Open 2015] PB Djarum Pastikan Satu Tiket Final Di Ganda Campuran Remaja
26 November 2015
[Djarum Sirnas Riau Open 2015] PB Djarum Pastikan Satu Tiket Final Di Ganda Campuran Remaja
 
 

Ganda campuran remaja PB Djarum memastikan satu tiket kebabak final. Setelah di laga perempat final, Kamis (26/11) pagi tadi, dua pasangan PB Djarum mengalahkan lawan-lawannya pada pertandingan yang berlangsung di Sport Center Rumbai Gor Wushu, Pekanbaru. Kemenangan mereka ini mempertemukan all PB Djarum di babak semi final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Riau Open 2015.

Kedua pasangan itu adalah Pramudya Kusuma Wardana/Fauzia Kartikasari dan Brian Berri/Lisa Ayu Kusumawati. Tapi di pertandingan perempat final tadi pagi, pasangan Pramudya/Fauzia menorehkan sebuah kejutan. Kala itu, mereka berhasil mengalahkan pasangan unggulan ke dua asal Fifa Badminton, Aditya Muchlis Wicaksono/Anisa Mubarak dengan dua game langsung.

Adapun di game pertama tadi, pasangan PB Djarum mendapat kesulitan menghadang serangan dan tekanan bertubi-tubi dari musuh. Untungnya mereka dapat melalui itu dan berhasil mengimbangi permainan musuh. Alhasil mereka merebut game pertama melalui deuce, skor 22-20.

Lanjut ke game kedua, mereka pun semakin tangguh. Musuh pun telihat prustasi menghadapi permainan mereka. Tidak butuh waktu lama, pasangan PB Djarum berhasil mencuri lagi game kedua. Mereka menang 21-13. Ketika ditemui, Fauzia mengaku kalau game pertama masih mencari sela kelemahan lawan dan masih mencoba- coba pola permainan.

"Di awal kita masih cari-cari sela dan pola permaina yang benar. Tapi masuk game kedua kita sudah paham ingin main seperti apa. Kunci kemenangan tadi itu, mungkin kurangi kesalahan sendiri dan banyak main bola-bola setengah aja," sahut Fauzia.

Kemenangan Pramudya/Fauzia ini membawa mereka bertemu dengan rekan satu timnya, Brian/Lisa yang di pertandingan tadi. Berhasil mengalahkan pasangan Candra Wijaya, M Ridwan Efendi/Regina Abela R dengan dua game langsung, 21-17 dan 21-11.

Fauzia juga mengatakan kalau bertemu dengan rekan satu tim ini, sebagai pasangan baru tentunya hanya berharap ingin bermain semaksimal mungkin. Intinya lebih lepas lagi mainnya karena di ganda campuran memang tidak ditargetkan, jadi main all out aja.