Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Pramudya/Lisa di Unggulan Dua
12 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Pramudya/Lisa di Unggulan Dua
 
 

Menghadapi Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) seri pertama di kota Manado. Tim ganda campuran taruna PB Djarum turun dengan kekuatan penuh. Dari enam pasangan, dua diantaranya masuk ke deretan pasangan yang diunggulkan. Pasangan itu adalah Pramudya Kusumawardana/Lisa Ayu Kusumawati dan Leo Rollycarnando/Metya Inayah Cindiani.

Pasangan Pramudya/Lisa yang baru kali ini naik ke level taruna, sudah menenpati posisi unggulan kedua di kejuaraan Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017 ini. Ketika dihubungi, Pramudya mengaku menjadi unggulan ke dua, dirinya ada sedikit rasa terbebani.

“Mungkin ada sedikit rasa terbebani, tapi saya tidak mau memikirkannya. Anggap saja datang sebagai pasangan non unggulan aja. “kata Pramudya.

Pramudya menambahkan kalau persiapan kali ini pastinya berbeda dari tahun 2016 lalu. Soalnya tahun ini sudah naik ke level taruna, persaingan pastinya lebih berat dibandingkan dengan level remaja.

Selain Pramudya/Lisa, pasangan Leo/Metya juga berada di deretan unggulan, mereka menjadi unggulan ke tiga di sirnas Manado ini. Sedangkan empat pasangan lainnya, merupakan pasangan baru seperti, Bernadus Bagas Kusuma Wardana/Indah Cahya Sari Jamil, Rizal Muhammad Sofyan/Ayu Gary Luna Maharani, Viorel Joan Fernando/Mia Dian Nurlia dan Fiesal Wiranto/Febby Valencia Dwijayanti Gani. (ds)