Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Sheila Lalui Rintangan Pertama
13 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Sheila Lalui Rintangan Pertama
 
 

Pemain tunggal remaja putri PB Djarum lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015, Sheila Dinda Kurniawan berhasil melalui rintangan pertama di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2017. Di babak pertama, Senin (13/3) siang, Sheila menang dua game langsung atas Tri Intan Syahfitri asal Shamrock, Medan bertempat di GOR Arie Lasut, Manado.

Sheila hanya butuh waktu 30 menit mengalahkan lawan ini. Di game pertama, Sheila menang telak 21-5. Akibat terlena dengan pergerakan lawan, Sheila smpat tidak fokus. Untungnya Sheila bisa atasi dan menang dengan skor 21-15 di game dua.

“Di awal-awal, saya kasih bola terlalu tanggung jadi lawan enak mainnya. Pergerakan kaki juga lambat. Tapi saya coba merubah cara bermain aja. Game dua, saya lebih aktif dan yakin aja mainnya. “ kata Sheila kelahiran Balik Papan 2002 ini.

Lolos ke babak dua, Selasa (14/3) besok. Sheila akan menjamu pemain yang diunggulkan di posisi 6, Putri Kusuma Wardani asal Exist Jakarta.  Walau belum pernah bertemu, Sheila mengaku kalau ia lebih lincah dan harus lebih safe mainnya. Pasalnya Putri tipikal pemain menyerang dan lincah di lapangan.

Intinya optimis dan yakin aja, kalau tidak yakin buat apa ikut bertanding. Bicara target pasti juara, tapi ini tiidak mudah. Harus satu-satu dulu aja, ya mentok-mentok delapan besar.” sahutnya Sheila sambil tertawa. (ds)