Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Tri Menang Mudah
13 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Tri Menang Mudah
 
 

Pertandingan babak pertama Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) seri pertama di nomor tunggal taruna putra, Senin (11/3) siang telah berlangsung di GOR Arie Lasut, Manado. Pemain tunggal asal PB Djarum Tri Cahya Suprianto berhasil menang mudah atas Rian Rizki fauzi Rauf dari Smart Kota Gorontalo. Tri menang dua game langsung dalam waktu 19 menit.

Bermain di lapangan enam, Tri terlihat lebih rilek dan bermain tanpa beban. Game pertama pun Tri menang dengan skor 21-7 dan game dua 21-5. Usai bertanding, Tri mengaku kalau dirinya bermain sudah sesuai dengan keinginan dan belum ada kendala sama sekali hari ini, hanya lapangan sedikit licin dan silaut jika dapat bola atas.

Lawan masih bisa saya atasi, walau masih ada faktor error di lapangan.” Sahut Tri

Unggulan ke enam Yosua asal Victory Bogor sudah menunggu Tri di babak kedua, Selasa (14/3) besok. Tri menjelaskan di babak dua nanati, ia harus lebih tahan lagi, fisik lebih kuat lagi dan mental juga harus kuat .

Mengenai target, ya pastinya satu-satu dulu aja sih, maunya juara lah. Tapi di babak dua sudah ketemu pemain berat, tapin optimis dulu aja sih,” tutur Tri. (ds)