Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Pramudya/Lisa Tembus Perempat Final
15 Maret 2017
[Djarum Sirnas Sulawesi Utara Open 2017] Pramudya/Lisa Tembus Perempat Final
 
 

Ganda campuran taruna PB Djarum yang di unggulkan di posisi dua, Pramudya Kusumawardana/Lisa Ayu Kusumawati berhasil tembus ke perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Sulawesi Utara Open 2017. Pertandingan di laga dua yang digelar pada Rabu (15/3), Pramudya/Lisa kalahkan pasangan gado-gado (PB Djarum-CWIBC) Rifki Nur Alam/Ludwina Audrey Naomi.

Bertanding di lapangan empat GOR Arie Lasut, Manado. Pramudya/Lisa mengalami kesulitan mengalahkan lawannya ini. Pasalnya, tidak mudah bagi Pramudya/Lisa meraih setiap poinnya. Dengan pertahanan kuat lawan, Pramudya/Lisa harus lebih pintar-pintar mencari peluang.

Kemenangan Pramudya/Lisa cukup memeras keringat. Game pertama dan game ke dua, mereka menang ketat dengan skor akhir, 21-17 dan 21-16 setelah bertanding selama 40 menit. Usai bertanding, Lisa mengaku dirinya tegang saat game pertama bergulir. Lantaran dirinya takut kalah dengan lawan ini.

“Saya takut kalah jadi mainnya kurang rileks. Bola-bola setengahnya kurang dapet tadi. Di game dua juga banyak buang-buang bola. Tapi kami terapi bermain menyerang dan mau menekan lawan duluan.” Kata Lisa.

Di babak perempat final nanti, pasangan asal Exist Jakarta, Ade Bagus Sapta Ramadhany/Enzelica Sutanto akan menjadi lawan mereka. Mengenai peluang di pertandingan perempat final, Lisa mengaku sama kuat. Tapi mereka coba untuk bermain safe dan tidak memikirkan menang kalah dulu.“Intinya fokus dan stamina lebih dijaga aja sih,” tambah Pramudya. (ds)