Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Langkah I Putu/Aldira Harus Terhenti
31 Maret 2017
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2017] Langkah I Putu/Aldira Harus Terhenti
 
 

Satu-satunya wakil PB Djarum di ganda campuran remaja, I Putu Pande Sheva Brahmantya Putra/Aldira Rizki Putri harus terhenti di babak semifinal Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimatan Timur Open 2017 pada Jum'at (31/3). Bertanding di GOR Hervindo, Balikpapan. I Putu/Aldira tak kuasa mengalahkan pasangan Exist Jakarta Fathkul Rozzi/Putri Larasati. Mereka kalah dua game langsung dari lawannya ini.

Walau game pertama sempat memimpin tapi I Putu/Aldira harus rela melepas game pertama ini usai kalah tipis 20-22. Memasuki game kedua, justru permainan I Putu/Aldira tak bisa berkembang, dan cenderung terbawa permainan lawan. Game kedua, I Putu/Aldira kalah 15-21 tepat di menit ke 41.

Kita terbawa suasana hiruk pikunya penonton, akibatnya mainnya ingin buru-buru. Jadinya sering mati sendiri. Memang serangan lawan kencang dan kuat tenaganya,” ujar I putu.

Dari hasil ini banyak yang harus diperbaiki kedepannya. Saya pribadi latihannya lebih matang lagi dan mental lebih ditambah. “ tambahnya lagi . (ds)

 

Foto dari arena Djarum Sirnas Balikpapan bisa diakses di sini.