Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] PB Djarum Turun Dengan Kekuatan Penuh
21 Agustus 2017
[Djarum Sirnas Jawa Tengah Open 2017] PB Djarum Turun Dengan Kekuatan Penuh
 
 

Semarang kembali dipercaya untuk menjadi tuan rumah Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Jawa Tengah Open 2017. Jarak yang relatif dekat antara tuan rumah Djarum Sirnas dan markas PB Djarum di Kudus menjadi keuntungan tersendiri. Tak ayal, PB Djarum pun turun dengan kekuatan penuh. Total 108 atlet PB Djarum akan berlaga di Gelora USM, Semarang.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation, Yoppy Rosimin mengatakan, jika PB Djarum memang sudah rutin mengirimkan full team jika Djarum Sirnas berlangsung di Jawa Tengah. "Iya khusus di Jawa Tengah memang selalu full tim karena jarak yang dekat Semarang dengan Kudus," ucapnya.

Ketika ditanya soal target khusus yang ingin ditorehkan Djarum Kudus, Yoppy menuturkan jika harapan paling besar ada pada sektor tunggal putra maupun putri, serta beberapa dari nomor ganda. "Iya tentunya pengen juara, khususnya tunggal putra dan putri, serta beberapa nomor ganda," jelasnya.

Baca juga: [SEA Games 2017] Tim Beregu Putri Pastikan Medali Perunggu

 

Selain PB Djarum, beberapa klub tanah air lainnya pun tak kalah banyak mengirimkan atlet-atlet andalannya. Sepeti Mutiara Cardinal Bandung yang mengirim 57 atlet, serta Exist Jakarta dan Jaya Raya Jakarta yang juga sama-sama mengirim 56 atletnya.

Djarum Sirnas seri kelima ini sudah mulai digelar pagi tadi (21/8) dengan mempertandingkan babak kualitikasi. Turnamen akan digelar sepanjang pekan ini, dan puncaknya partai final akan digelar pada Sabtu (26/8) mendatang. (RI)

Baca juga: [BWF World Championships 2017] Berharap Sukses Lanjutan Owi/Butet