Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2018] Rezha Belum Terbendung
03 Oktober 2018
[Djarum Sirnas Kalimantan Timur Open 2018] Rezha Belum Terbendung
 
 

Pemain tunggal taruna putra PB Djarum Rezha Akbar Raja Husain langkahnya belum terbendung di kejuaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Timur Open 2018. Rezha terus maju ke babak perempat final, usai mengalahkan wakil Berkat Abadi Muhammad Naufal pada babak 16 besar bertempat di GOR Hevindo, Balikpapan, Rabu (3/10) tadi.

Berlaga dilapangan satu, Rezha tanpa hambatan mengalahkan wakil Berkat Abadi itu dan dalam hitungan 27 menit, Rezha berhasil menang dua game langsung dengan angka cukup jauh. Pada game pertama, Rezha menang 21-11 dan menang telak di game duanya yaitu 21-8.

Waktu hari kemarin saya pengap dan sesak karena masih beradaptasi dengan lapangan juga, tapi hari ini sudah lebih baik dan main maksimal. Secara standar permainan lawan sudah saya kuasai tadi. Sengaja saya main rally-raly dulu. “ akui Rezha tadi.

Masuk ke babak perempat final yang akan berlangsung, Kamis (4/10) besok. Rezha akan menantang pemain asal SKO Rangunan Rizacho Azma Lukman. Bagi ke dua pemain, itu pertemuan ke dua kalinya. Ada pun pada pertemuan pertama Rezha berhasil menang rubber game di kejuaran Victory Jakarta Open Junior International Championships 2018 lalu.

Meski pernah kalahkan dia, tapi tidak mau memikirkan menang kalah dulu, intinya bermain semaksimal mungkin dan keluarin semuanya untuk laga nanti. Pokoknya all out mainnya. Kalau target pastinya juara.”tutup Rezha. (ds)