Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [Sirnas A Jawa Tengah 2022] Tenang dan Fokus, Kunci Jason Melangkah ke Perempat Final
06 Oktober 2022
[Sirnas A Jawa Tengah 2022] Tenang dan Fokus, Kunci Jason Melangkah ke Perempat Final
 
 

Pemain tunggal taruna putra di turnamen Sirkuit Nasional A Jawa Tengah 2022, Jason Christ Alexander berhasil melaju ke babak tiga. Ia mengalahkan pemain Mansion Exist Badminton Club, Nash Shaar Akmal dua game langsung dengan skor 21-11, 21-13.

Ditanya soal kunci kemenangannya kali ini, Jason mengatakan ia bermain dengan tenang dan fokus. Ia juga mengatakan sudah mempelajari permainan lawannya tersebut.

“Hari ini saya bermain cukup oke, enjoy, tetap tenang dan fokus di lapangan. Semua lawan di sini bagus dan cukup berimbang, jadi saya harus berhati-hati,” ungkap Jason saat diwawancarai, Kamis (6/10).

Berlaga di GOR Satria Purwokerto, Jason turun sebagai unggulan pertama. Dengan title tersebut, Jason mengaku semakin termotivasi untuk menunjukkan permainan terbaiknya. Ia juga mengatakan semakin fokus di setiap babak pertandingan.

Selanjutnya di babak perempat final, Jason akan berhadapan dengan Kevin Jonatan Wibowo (PMS Solo). Pertandingan ini akan berlangsung pada hari yang sama, pukul 17.00 WIB.

Jason berharap penampilannya bisa terus konsisten dan bisa merebut gelar juara.

Selain Jason, tunggal taruna putra yang juga lolos ke babak tiga ialah Halim Hokiarto dan Mohammad Zaki Ubaidillah. Halim akan berhadapan dengan Jaden Abdullah Usman Putra Ayus (PMS Solo) sementara Zaki dengan Muhammad Fachri Akbar Romadhon, unggulan dua asal Pelatprov PBSI Jawa Barat. (NAF)