Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Jawa Barat 2023] Darren/Bernadine Raih Kemenangan Pertama
07 Februari 2023
[BNI Sirnas A Jawa Barat 2023] Darren/Bernadine Raih Kemenangan Pertama
 
 

Ganda taruna campuran PB Djarum, Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana sukses meraih kemenangan pertama di BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Jawa Barat 2023. Mereka menang 21-18, 21-9 dari Raihan Daffa Gusyaputra/Stevie Marchia Gerrard (Tangkas Jakarta Selatan/Jaya Raya Satria).

Pertandingan ini merupakan laga pertama Darren/Bernadine usai dipasangkan satu bulan yang lalu. Keduanya mengaku masih butuh penyesuaian dalam bertanding di lapangan.

“Puji Tuhan kami bisa menang di babak pertama pertandingan awal tahun ini. Soal pergantian partner, jujur kami masih belum terlalu klop. Tapi kami terus berusaha supaya chemistry-nya dapat dan bisa terus lancar di babak berikutnya,” kata Darren usai laganya di GOR KONI Bandung, Selasa (7/2).

Demi penampilan yang klop di lapangan, Darren dan Bernadine mengatakan terus berkenalan lebih dalam, soal kebiasaan di lapangan, kepribadian masing-masing dan lain sebagainya.

“Pas pertama dipasangkan bulan lalu kami langsung ngobrol. Saya orangnya gini, kalau main kaya gini, kebiasaannya seperti apa. Supaya lebih kenal lagi dan enak main di lapangan. Karena kalau di lapangan kan beda lagi nanti, ada tegangnya, ada tekanannya, jadi harus siap semuanya.  Komunikasi kami lancar, tapi karena baru main sekali, jadi butuh penyesuaian,” ungkap Bernadine.

Sukses di babak pertama, Darren/Bernadine kini kembali bersiap untuk menghadapi pertandingan di babak berikutnya. Keduanya akan melawan Ali Faatir Rayhan/Reva Olivia Damayani (Jaya Raya Jakarta).

“Lawan besok bisa dibilang musuh bebuyutan kami, sudah sering ketemu. Darren sama Titis (Maulida Rahma) dulu selalu menang lawan mereka, tapi saya sama Ansel (Anselmus Breagit Fredy Prasetya) kalah terus. Semoga besok saya dan Darren bisa main lebih baik dari hari ini. Yang penting fokus dan bisa mengeluarkan permainan terbaik,” kata Bernadine.

“Pokoknya main yang terbaik saja. Nggak ada target khusus, tapi semoga bisa maksimal terus,” kata Darren soal laganya besok. (NAF)