Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Sunrise PJR Junior International GP 2024] Puncaki Daftar Unggulan, Darren/Bernadine Bidik Juara
10 Juli 2024
[Yonex Sunrise PJR Junior International GP 2024] Puncaki Daftar Unggulan, Darren/Bernadine Bidik Juara
 
 

Ganda campuran PB Djarum, Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana turun sebagai unggulan teratas di Yonex Sunrise Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2024. Keduanya bertanding dengan 63 pasang lainnya, untuk memperebutkan podium juara.

Di laga pembuka, Rabu (10/7), Darren/Bernadine mengalahkan rekannya sesama PB Djarum, Devin Artha Wahyudi/Chelsea Marvelyn Istanto dalam dua game langsung. Darren/Bernadine menang 21-15, 21-19 dalam 30 menit.

“Targetnya di sini bisa juara, tapi yang pasti kami mau menunjukkan yang terbaik dulu, dan jangan mau kalah,” kata Bernadine kepada PBDjarum.org.

“Persaingan di sini cukup ketat, karena banyak pemain luar dan dari negara sendiri juga banyak yang bagus, kualitasnya 11:12,” pungkas Bernadine.

Darren/Bernadine mengaku siap tampil all out pada turnamen yang digelar di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Banten ini. Apalagi keduanya memiliki bekal pengalaman yang cukup baik, setelah merebut medali perak di Asia Junior Championships 2024 pekan lalu.

“Ada banyak pelajaran yang didapat, apalagi kami banyak ketemu pemain luar negri, jadi banyak evaluasi, apa yang harus dibenerin. Mulai dari pola main dan masih banyak lagi,” jelas Bernadine.

“Persaingan di AJC kemarin cukup ketat dari Korea, Jepang, dan tentunya China, jadi kami tidak boleh santai-santai. Negara lain juga pasti akan semakin berkembang ke depannya,” lanjutnya.

Dengan hasil baik dari AJC kemarin, Darren/Bernadine mengaku kian termotivasi untuk bisa kembali menduduki podium di Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2024 ini.

“Beban nggak ada, tapi malah jadi motivasi, karena habis AJC harus bisa nunjukkan hasil yang baik juga,” tutup Bernadine. (NAF)