Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN NASIONAL > [Kapolri Cup Badminton Championships 2024] Tembus Final, Darren/Bernadine Bertekad Lanjutkan Tren Positif
25 Juli 2024
[Kapolri Cup Badminton Championships 2024] Tembus Final, Darren/Bernadine Bertekad Lanjutkan Tren Positif
 
 

Pertandingan semifinal ganda taruna campuran Kapolri Cup Badminton Championships 2024 mempertemukan dua wakil PB Djarum di dalam lapangan, Kamis (25/7). Berlangsung di GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana berhadapan dengan rekannya, Muhammad Firza Athallah Putra Sungkono/Geraldine Alexandra Bolang melawan.

Setelah bertanding selama 30 menit, Darren/Bernadine akhirnya membukukan kemenangan dua game langsung dengan skor 21-17, 21-11.

Darren/Bernadine mengaku termotivasi untuk melanjutkan tren positif mereka di turnamen sebelumnya. Pada Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2024 pekan lalu, Darren/Bernadine berjaya setelah naik podium tertinggi. Sebelumnya lagi, mereka juga meraih medali perak di Badminton Asia Junior Championships 2024 di Yogyakarta lalu.

“Saya pengin melanjutkan tren positif. Tentu saya ingin memberikan yang terbaik setelah dipasangkan sebelumnya pada ajang BAJC 2024 di Yogyakarta. Semoga tren tersebut bisa berlanjut pada ajang Kapolri Cup Badminton Championship 2024,” ungkap Darren.

Selanjutnya di babak final, Darren/Bernadine masih menunggu lawan antara pasangan PB Djarum, Ikhsan Lintang Pramudya/Salsabila Zahra Aulia dengan Taufik Aderya/Clairine Yustine Mulia (PB Power Rajawali Tangerang). (NAF)