Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas A Banten 2023] Riska/Salsabila dan Angelita/Rasi Kembali Bertemu di Babak Final
11 Agustus 2023
[BNI Sirnas A Banten 2023] Riska/Salsabila dan Angelita/Rasi Kembali Bertemu di Babak Final
 
 

Ganda remaja putri PB Djarum Riska Anggraini/Salsabila Zahra Aulia berhasil memastikan langkahnya ke babak final BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) A Banten 2023. Di semifinal, Riska/Salsabila mengalahkan Keyla Annisa Putri/Micha Leona Luthfia Wardoyo (Jaya Raya Jakarta) dengan skor 21-14, 21-14.

“Permainan kami semakin hari semakin enak dan kompak. Kemarin di semifinal kami mengalahkan unggulan satu, jadi hari ini kami lebih enjoy mainnya. Kami terus mempersiapkan fisik dan mental. Semoga di babak final kami bisa menang,” kata Salsabila ditemui di GOR Alun-Alun Serang, Jumat (11/8).

“Kunci permainan tadi, kami tidak mau terbawa pola lawan. Kami harus berani memainkan pola kami,” tambah Riska.

Kemenangan Riska/Salsabila memastikan PB Djarum merebut gelar di ganda remaja putri. Di paruh undian bawah, babak semifinal mempertemukan Dian Ramadhani Mukti/Yasintha Ristyna Putri dengan Angelita Magdalena Yusup/Rasi Joase Niakhe Munajad. Pertandingan akhirnya dimenangkan Angelita/Rasi dengan skor 21-16, 21-12.

Babak final Sirnas A Banten kali ini mengulang laga puncak pertandingan di Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix 2023. Dimana Riska/Salsabila berhadapan dengan Angelita/Rasi. Pertandingan final saat itu dimenangkan Angelita/Rasi dengan skor 21-17, 21-16.

“Rasanya senang bisa konsisten ke final lagi setelah kemarin di Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix, kami jadi runner up,” kata Salsabila.

“Di Pembangunan Jaya Raya Junior International Grand Prix kemarin kami juga all final dengan Angel/Rasi. Pastinya sekarang ini pengen menang. Kami sudah sama-sama tahu pola permainan kami. Semoga besok bisa maksimal di lapangan,” jelas Salsabila lagi. (NAF)