Sirkuit Nasional
Home > Berita > SIRKUIT NASIONAL > [BNI Sirnas Premier 2023] Hani Ingin Berjuang Hingga Akhir
13 Desember 2023
[BNI Sirnas Premier 2023] Hani Ingin Berjuang Hingga Akhir
 
 

Tunggal pemula putri PB Djarum, Hani Miftasari menjadi satu-satunya wakil yang masih berjuang di BNI Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier 2023. Ia mengamankan tiket perempat final, usai mengalahkan Divianty Piay (Jaya Raya Jakarta) dua game langsung, 21-16, 21-13.

Kemenangan Hani didapat dengan penerapan strategi yang tepat. Hani juga mengatakan bermain lebih sabar, tidak terburu-buru dalam menyerang lawan. Meski begitu ia mengaku sempat beberapa kali kecolongan lawan, karena bola-bola tanggungnya.

“Bola saya banyak yang tanggung tadi, jadi gampang diserobot lawan. Pelatih akhirnya mengingatkan saya terus untuk main lebih safe, sabar dan tidak terburu-buru,” kata Hani ditemui Rabu (13/12) di GOR UNJ Kampus B Jakarta.

Di babak perempat final, Hani kemudian akan berhadapan dengan Loisa Brita Cristi (RBT Humato).

Di sektor tunggal pemula putri, Hani menjadi satu-satunya pemain PB Djarum yang masih bertahan. Halifia Usni Putri yang juga bermain di babak dua, kalah dari Victoria Grace Matriksa (Jaya Raya Jakarta) dengan skor 21-15, 15-21, 15-21.

“Jadi satu-satunya wakil membuat saya lebih termotivasi dan ingin menunjukkan permainan terbaik saya. Memang ke final masih ada beberapa tantangan, tapi saya optimis bisa terus lolos sampai ke babak akhir,” pungkas Hani. (NAF)