Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Grand Prix Gold 2017] Berry/Hardianto Lewati Rintangan Pertama
25 Januari 2017
[India Grand Prix Gold 2017] Berry/Hardianto Lewati Rintangan Pertama
 
 

Berry Angriawan/Hardianto lewati rintangan pertama India Grand Prix Gold 2017. Di laga perdana, Rabu (25/1) sore, pasangan putra Indonesia unggulan tujuh ini mengalahkan pasangan tuan rumah Arun George/Rohan Kapoor dua game langsung di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow.

Bertarung di lapangan empat, Berry/Hardianto tidak menemukan kendala menghadapi wakil tuan rumah ini. Berry/Hardianto langsung menerapkan pola menyerang dan lawan terlihat tidak siap. Tepat di menit 13, Berry/Hardianto menang dengan skor 21-15 di game pertama.

Lanjut ke game dua, justru Berry/Hardianto sempat kaget dengan perubahan pola permainan lawan. Akibatnya di menit ke 23, mereka sempat tertinggal poin 14-15. Dengan tekat tak mau kalah dan bermain lebih sabar, Berry/Hardianto bisa menyamakan poin hingga akhirnya jauh meninggalkan poin lawan. Tepat di menit ke 28, Berry/Hardianto akhirnya memenangkan pertarungan. Dan game dua mereka menang dengan skor 21-17.

Di babak dua, Kamis (26/1) besok, Berry/Hardianto kembali berhadapan dengan pasangan tuan rumah Vighnesh Devlekar/Saurabh Sharma. Tidak ada catatan pertemuan dari ke dua pasangan ini. Sementara itu, pasangan gado-gado (Indonesia-Malaysia) Hendra Setiawan/Boon Heong Tan juga berhasil ke babak dua. Setelah mereka menang dua game langsung, 21-11 dan 21-9 atas Munawar Mohammed/Vishura Rajendran asal India. (ds)