Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya International Open 2018] Tinggal Selangkah Lagi Nurani Capai Target
11 Mei 2018
[Walikota Surabaya International Open 2018] Tinggal Selangkah Lagi Nurani Capai Target
 
 

Tunggal remaja putri PB Djarum yang juga unggulan kedua Nurani Ratu Azzahara akhirnya maju ke partai puncak Walikota Surabaya International Open 2018. Nurani menang dua game langsung, 21-12 dan 21-16 atas Irgi Apprilla Hizkia Rifa Putri asal Exist Jakarta pada babak semifinal, Jumat (11/5) malam di GOR Sudirman.

Lolos ke babak final, Nurani mengaku jika target di kejuaraan ini tinggal selangkah lagi. Pasalnya, ia ingin meraih gelar juara di Surabaya ini. Tapi Nurani juga tidak menyangka mampu mencuri satu tiket ke babak final.

Soalnya dari babak kedua hingga babak perempat final tadi, lawannya berat-berat dan pernah mengalahkan saya. Namun, Alhamdulilah, di kejuaraan ini saya malah mengalahkan mereka. Pastinya senang,” jelas atlet lulusan Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2015.

Nurani pun menambahkan, kalau di pertandingan semifinal tadi adalah pertemuan kedua dengan Irgi dan dua kali juga ia meraih kemenangan. Bermodal santai, enjoy dan yakin menjadi kunci kemenangan Nurani.

Tidak ada perubahan dari pertemuan pertama kami. Justru lawan mainnya monoton, meski di game dua lawan coba menekan tapi saya sudah antisipasi duluan,” tutur atlet kelahiran Jambi ini. (ds)