Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Yonex Dutch Junior International 2024] Atlet PB Djarum Belum Temui Hambatan di Laga Pembuka
28 Februari 2024
[Yonex Dutch Junior International 2024] Atlet PB Djarum Belum Temui Hambatan di Laga Pembuka
 
 

Empat belas wakil PB Djarum yang turun di Yonex Dutch Junior International 2024 masih belum menemui hambatan di laga pembuka yang berlangsung pada Rabu (28/2). Lima wakil yang bertanding di babak pertama berhasil menang straight game, sementara sembilan lainnya mendapatkan bye.

Di sektor tunggal, Sausan Dwi Ramadhani menjadi satu-satunya wakil yang bertanding di babak pertama. Ia sukses menang 21-6, 21-4 dari pemain Belanda, Sjorske Pont. Wakil lainnya, Jolin Angelia serta Mohammad Zaki Ubaidillah dan Richie Duta Richardo di tunggal putra mendapat bye di babak pertama.

Selanjutnya di ganda putra, Afiq Dzakwan Arief/Darren Aurelius merebut kemenangan 21-10, 21-14 dari tuan rumah, Dion Hoegen/Luuk Vingerhoed. Sementara Anselmus Breagit Fredy Prasetya/Pulung Ramadhan baru akan bertanding di babak dua nanti.

Di ganda putri, dua pemain yang bertanding di laga pembuka, ada Ardita Anjani/Titis Maulida Rahma dan Laudya Chelsea Griselda/Bernadine Anindya Wardhana. Ardita/Titis mengalahkan Xiao En Heng/Zan Michelle (Singapura) dengan 21-10, 21-9. Kemudian Laudya/Bernadine menang 21-10, 21-15 dari Caroline Mouritsen/Maria Højlund Tommerup (Denmark).

Terakhir dari ganda campuran, Andhika Wirapati/ Laudya Chelsea Griselda sukses menahan laju pemain Belgia, Viktor Patteet/Tammi Van Wonterghem dengan skor meyakinkan 21-8, 21-8.

Pertandingan sektor tunggal putra, tunggal putri dan ganda campuran di Dutch Junior International 2024 akan dilalui dalam empat babak menuju perempat final, atau mulai dari 128 besar. Sementara ganda putri dan ganda putra hanya melewati tiga babak sebelum perempat final, atau dari babak 64 besar. (NAF)