Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > Jarang Terlihat di Luar Lapangan, Apa Kegiatan Kevin Selama Turnamen di Bali?
01 Desember 2021
Jarang Terlihat di Luar Lapangan, Apa Kegiatan Kevin Selama Turnamen di Bali?
 
 

Rangkaian turnamen di Bali menyisakan satu pekan lagi. Setelah Indonesia Masters dan Indonesia Open selesai, kini delapan wakil terbaik dari masing-masing sektor tengah berlaga di BWF World Tour Finals 2021.

Salah satunya adalah pemain ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Selama tiga pekan pertandingan di Bali, para atlet yang datang asik menikmati berbagai fasilitas hiburan, di sela pertandingan. Ada yang bermain voli pantai, berenang, bermain tenis meja hingga kano di pantai. Namun sosok Kevin cukup jarang terlihat dan banyak dicari-cari penggemar.

Lalu, apa saja kegiatan Kevin selama di Bali?

Berbincang dengan PBDjarum.org, Kevin mengatakan tak banyak melakukan kegiatan di luar kamar The Westin Resort,  Nusa Dua, Bali. Pada waktu luang, ia memilih untuk istirahat atau bermain game online. Aktivitas tersebut dia lakukan untuk relaksasi di tengah padatnya jadwal pertandingan yang ada hingga akhir tahun.

“Biar nggak bosan, saya harus menikmati pertandingan. Apa pun yang terjadi harus tetap positif dan enjoy. Kalau menganggur dan mengisi waktu kosong, saya paling main game online. Saya nggak terlalu sering keluar, jarang main di luar kamar,” ungkap Kevin.

“Mainnya sama siapa saja yang online. Kalau sama anak badminton mainnya sama Rinov (Rivaldy), Adnan (Maulana),” pungkas Kevin.

Kevin bersama rekannya, Marcus Fernaldi Gideon, kini tengah bersiap menghadapi laganya di BWF World Tour Finals 2021. Mereka berada di Grup A bersama Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan), dan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India). (NAF)