Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya Cup 2014] Felicia/Mychelle Taklukan Wakil Jepang
02 Mei 2014
[Walikota Surabaya Cup 2014] Felicia/Mychelle Taklukan Wakil Jepang
 
 

Ganda taruna putri PB Djarum, Felicia Parmenas/Mychelle Chrystine Bandaso berhasil melaju ke babak perempat final Piala Walikota Surabaya 2014. Di babak 16 besar mereka berhadapan dengan wakil Tomioka, Jepang Hamakita Momo/Watanabe Honami pada Jum'at (2/5) malam.

Felicia/Mychelle terlebih dahulu tertinggal di awal game pertama. Mereka tertinggal 0-4 dan 9-11 di interval. Namun perlahan permainan mulai berubah. Felicia/Mychelle berhasil menekan sang lawan dan akhirnya membalik keadaan pada kedudukan 14-12. Mereka pun melanjutkan kepemimpinan mereka dan menang 21-15 dan 21-12.

"Di awal game kami masih beradaptasi denga pola permainan mereka, masih mencari tahu. Tapi setelah interval kami mulai bisa membaca permainan dan balik menekan," ujar Felicia usai laga.

Di babak perempat final besok (3/5) unggulan tiga ini akan ditantang oleh Putri Augistan/Sisil Amira dari PB Hi Qua Wima, Surabaya. Melawan wakil tuan rumah, Felicia mengaku tak gentar. "Besok meskipun lawan tuan rumah kami tidak takut, tapi kami berhadap di pertandingan nanti kami bisa mengeluarkan semua kemampuan kami, dan bisa bermain bagus," pungkasnya.

Langkah Felicia/Mychelle ini menyusul rekan satu timnya, Jessica Shohan Koesworo/Cynthia Shara Ayunidha. Mereka menang telak 21-9 dan 21-11 atas wakil dari PB Yanti Jaya, Nurul Azisah/Rizky W. Di babak perempat final mereka dinanti oleh ganda Jepang, Aya Ohori/Higashino Arisha yang menundukkan wakil Semen Gresik/Ragunan, Aghisna Fatkul Laili/Anggi Maharani 21-13 dan 21-10.

Sayang, langkah kedua pasangan PB Djarum ini gagal diikuti oleh unggulan dua, Rahmadhani Hastiyanti Putri/Rofahadah Supriadi Putri. Mereka takluk ditangan Brigita Marcella Rumambi/Merisa Cindy Sahputri dari PB Exist/PB Jaya Raya Suryanaga 23-25, 21-17 dan 16-21.