Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Junior Grand Prix Gold 2018] Ridya/Silvia Dipaksa Bermain Rubber Game
04 April 2018
[Junior Grand Prix Gold 2018] Ridya/Silvia Dipaksa Bermain Rubber Game
 
 

Pasangan ganda putri U17 Indonesia asal PB Djarum Ridya Aulia Fatasya/Silvia Pramesti dipaksa bermain rubber game oleh pasangan Indonesia lainnya Savira Nurul Husnia/Sabrina Ajeng Takira pada babak dua Junior Grand Prix Gold 2018 di GOR PB Jaya Raya Bintaro, Rabu (4/4) malam.

Meski menang, Ridya/Silvia butuh waktu 45 menit untuk melaju ke babak tiga. Ridya/Silvia terlebih dahulu kehilangan game pertama dengan angka 13-21. Namun di dua game terakhir, Ridya/Silvia berhasil menang 21-17 dan 21-18 di.

Baca juga: [Junior Grand Prix Gold 2018] Asqar Bertekat Dapat Hasil Lebih Baik

Game pertama kita masih ragu-ragu mainnya belum yakin dengan pola mainnya. Game dua dan game tiga, kita ubah mainnya. Tempo lebih cepat dan banyak menekan. Mungkin yakin dan cari poin sebanyaknya menjadi rahasia kemenangan tadi,” sahut Ridya.

Babak ketiga yang akan berlangsung Kamis (5/4), Ridya/Silvia akan menantang pasangan Indonesia lainnya Meisya Gloria Lindo/Siti Suhartinah. Kata Ridya, tidak ada persiapan khusu hanya di lapangan nanti mereka tetap menjaga komunikasi dan selalu waspada.

Kalau target tembus semifinal, tapi di perempat final lawan pasangan unggulan. Kita optimis dulu aja dan yakin dulu,” tutup Ridya. (ds)

Baca juga: [Junior Grand Prix Gold 2018] Kejuaraan Internasional Pertama Bagi Annisa/Anisanaya