Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Junior Grand Prix Gold 2018] Rian/Asqhar Persembahkan Gelar Juara
08 April 2018
[Junior Grand Prix Gold 2018] Rian/Asqhar Persembahkan Gelar Juara
 
 

Kejuaraan Junior Grand Prix Gold 2018 sudah memasuki partai puncak, Minggu (8/4). Ganda putra U17 Indonesia asal PB Djarum Rian Cannavaro/Asqhar Herfanda akhirnya mempersembahkan gelar juara pertamanya di tahun 2018.

Berlaga di GOR PB Jaya Raya Bintaro, mereka sukses menundukan pasangan Indonesia lainnya Muhammad Satria/Muhammad Haikal Zaki dengan dua game langsung 21-17 dan 21-18.

“Kami tidak menyangka bisa juara karena pemain yang ikut kualitasnya bagus-bagus, hanya ini rezeki kami kali ini. Tentunya senang dengan hasil ini, apalagi pertama kali kami juara di tingkat Internasional. Tentunya kami tidak ingin cepat puas karena masih banyak turnamen kedepannya,” sahut Rian.

Baca juga: [Junior Grand Prix Gold 2018] Rubber Game, Ellena Juara

Mengenai pertandingan final mereka, Asqhar mengaku permainan mereka tak terlalu bagus, dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Beruntung kata Rian, mereka terus mencoba lebih tenang dan sabar. Mereka pun berharap ini akan menjadi awal bagi prestasi-prestasi mereka di turnamen yang akan datang.

Memang masih banyak yang harus kami perbaiki. Tapi setidaknya kami akan berusaha membenahi kekurangan disini. Pokoknya tetap berlatih dan semangat,” sahut Rian. (ds)

Baca juga: [Finnish Open 2018] Alfian/Marsheilla Rebut Gelar Juara