Turnamen Internasional
Home > Berita > Turnamen Internasional > [France Open Super Series 2014] Undian Berat Di Ganda Putri
22 Oktober 2014
[France Open Super Series 2014] Undian Berat Di Ganda Putri
 
 

Dari hanya dua ganda putri yang ikut pada kejuaraan Denmark Open Super Series Premier 2014, kekuatan merah putih kini bertambah dua pasang lagi untuk mengikuti kejuaraan bulutangkis France Open Super Series 2014. Tak nampak satu pasangan Indonesia yang masuk dalam daftar unggulan. Hanya saja semuanya langsung bisa bertanding di babak utama.

Dewi keberuntungan sepertinya enggan berpihak pada pasangan Vita Marissa/Shendy Puspa Irawati. Lagi-lagi ia berada satu pool dengan ganda putri Jepang Miyuki Maeda/Reika Kakiiwa yang menjadi unggulan ke-6. Pertemuan kedua pasnagan ini di prediksi akan terjadi dibabak kedua. Sebelumnya di babak pertama juara USA Open Grand Prix Gold 2014 ini akan menghadapi ganda putri Jerman Isabel Hertrich/Birgit Michels.

Nasib serupa juga dialami finalis Swiss International Challenge 2014 Meiliana Jauhari/Variella Aprilsasi Putri Lejarsari.  Jika mampu mengalahkan pasangan putri asal China Taipei Hsu Ya Ching/Pai Yu Po, mereka langsung bertemu Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi yang pekan lalu menjadi runner up Denmark Open Super Series Premier 2014.

Undian pasangan Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta bahkan lebih tidak menguntungkan. Di babak pertama mereka langsung bertemu pasangan unggulan. Ma Jin/Tang Yuanting, ganda putri asal China yang menghuni unggulan ke-5 akan menjadi lawan pertama bagi Pia/Rizki.

Hanya jalur undian Nadya Melati/Dian Fitriani yang tak terdapat pasangan unggulan di babak-babak awal. Nadya/Dian hanya akan menghadapi pasangan tuan rumah Manon Krieger/Mathide Ligneau di babak pertama. Di babak kedua rasanya pasangan Thailand Putita Supaiakul/Sapsiree Taerattanachai akan menjadi lawan berikutnya. Jika kembali menang, baru mereka akan beremu pasangan unggulan. Dan nama pasangan Wang Xiaoli/Yu Yang pantas dimajukan untuk lawan di babak perempat final. (AR)