Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013] Badminfunk Undang Decak Kagum Penonton Istora
16 Juni 2013
[Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013] Badminfunk Undang Decak Kagum Penonton Istora
 
 

Sebelum partai semifinal Djarum Indonesia Open Super Series 2013 dimulai kemarin (15/6), penonton Istora terlebih dahulu dihibur dengan badminfunk atau lebih bisa dibilang sebagai freestyle nya bulutangkis. Di mana empat pemain legenda Indonesia seperti juara All England, Hariyanto Arbi dan Sigit Budiarto, peraih medali perak Olimpiade Syndey Tri Kusharjanto dan juara dunia 1995, Hastomo Arbi melakukan pertandingan bulutangkis yang menampilkan pukulan-pukukan trik. Tak ayal, laga ini mengundang decak kagum dan sorakan serta gelak tawa penonton yang sudah memadati Istora.

"Kami sudah melakukan persiapan selama satu tahun untuk hari ini," ujar Sigit yang disambut gelak tawa publik Istora.

Laga pertarungan ini dilakukan selain untuk menghibur, juga untuk memperkenalkan bahwa bulutangkis juga bisa menjadi tontonan yang menarik. 


"Kami ingin menunjukkan bahwa bulutangkis adalah sebuah permainan yang bisa dilakukan siapa saja, dan kami ingin lebih mempopulerkan bulutangkis," ujar Hastomo.

Usai badminfunk digelar, mereka dihibur oleh tiga lagu yang dibawakan oleh Supergirlies dan Anji yang masing-masing membawakan tiga buah lagu andalan masing-masing, disambung oleh dan juga hadir selebritis tanah air yang datang langsung ke Istora untuk memberikan dukungan seperti Mike Lewis, VJ Daniel, Marissa Nasution, dan Ronald. Acara pun dipandu oleh presenter kenamaan, Stenny Agustaf. (IR)