Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Korea Junior Open International Challenge 2019] Bermain All Out Kunci Kemenangan Rayhan/Sofy
01 November 2019
[Korea Junior Open International Challenge 2019] Bermain All Out Kunci Kemenangan Rayhan/Sofy
 
 

Bermain all out menjadi kunci kemenangan pasangan campuran Indonesia asal binaan PB Djarum Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Sofy Al Mushira Asharunnisa untuk mengalahkan pasangan unggulan sembilan asal Korea Jin Yong/Kim Yu Jung pada laga babak perempat final Korea Junior Open International Challenge 2019.

Bertanding di lapangan tiga Miryang Badminton Stadium, Jumat (1/11) tadi. Untuk mengalahkan unggulan sembilan itu, Rayhan/Sofy butuh waktu 34 menit dan langsung menang dua game yaitu 21-16 dan 21-19. Ketika di hubungi tim pbdjarum.org, Rayhan mengakui jika ia dan Sofy bisa menunjukan kemampuan yang dimilikinya.

"Ya, kunci kemenangan tadi itu hanya main all out saja sih dan kita pokoknya harus bisa keluarin semua permainan yang terbaik yang kita miliki. Sekaligus kita ingin menujukan kalau kita berdua itu bisa," jelas Rayhan.

Pasangan unggulan Korea yang lainnya In Sung Ik/Lee Seol Won akan menjadi lawan Rayhan/Sofy pada babak semifinal Korea Junior Open International Challenge 2019 nanti.

"Buat laga semifinal nanti, kita berdua pasti maunya menang ya, tetapi kita berdua coba buat kasih yang terbaik saja dulu, semoga saja mainnya bisa keluar semua seperti laga hari ini." tutup Rayhan.

Di turnamen Korea Junior Open International Challenge 2019 ini, Rayhan tidak hanya turun di sektor ganda campuran tetapi juga turun di ganda putra bersama rekannya yaitu Marwan Faza. Pada sektor ganda putra, Rayhan/Marwa juga memetik kemenangan.

Di perempat final tadi, Rayhan/Marwa kalahkan pasangan Korea Jeong Min Je/Kim Ha Bin dengan dua game langsung, 21-10 dan 21-12. Rayhan/Marwan kembali meladeni wakil Korea Choi Pyeong Kang/Lee Yoo Jun pada babak semifinal nanti. (ds)