Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Singapore Open 2022] Apriyani/Fadia Melenggang ke Semifinal
15 Juli 2022
[Singapore Open 2022] Apriyani/Fadia Melenggang ke Semifinal
 
 

Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti sukses melenggang ke babak semifinal Singapore Open 2022. Tak butuh waktu lama buat Apriyani/Fadia dalam mengatasi Sayaka Hobara/Hinata Suzuki (Jepang). Mereka menang dalam 27 menit dengan skor 21-14, 21-12.

Keunggulan Apriyani/Fadia berlangsung sejak game pertama dimulai. Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura, keduanya sukses memimpin jalannya pertandingan tanpa sekalipun tersusul

Penampilan mereka juga tak terbendung di game berikutnya. Apriyani/Fadia dan Hobara/Suzuki hanya satu kali terlibat poin imbang dengan 1-1. Selebihnya pasangan Indonesua tersebut terus melesat meninggalkan lawan dan menang meyakinkan dengan 21-12.

Mantap ke semifinal, Apriyani/Fadia kini harus kembali bersiap. Di babak empat besar, mereka akan berhadapan dengan pasangan Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Keduanya pernah bertemu satu kali, yaitu pada pekan lalu di Malaysia Masters 2022. Pada laganya tersebut, Apriyani/Fadia menang dua game langsung dengan 21-13, 21-10.

Sementara itu dari sektor ganda putra, pasangan pemain profesional Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani juga memastikan tiket ke semifinal. Mereka mengalahkan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan) dengan skor 21-16, 21-17. Laga tersebut berlangsung selama 32 menit.

Di semifinal, Sabar/Reza masih menunggu lawan, antara pasangan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean (Singapura). (NAF)