Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya International Series 2017] Menang Dua Game, Reksy ke Babak Tiga
10 Mei 2017
[Walikota Surabaya International Series 2017] Menang Dua Game, Reksy ke Babak Tiga
 
 

Satu lagi pemain tunggal putra asal PB Djarum yang juga menjadi diunggulkan di posisi 12, Reksy Aureza Megananda akhirnya memastikan diri melangkah ke babak tiga Walikota Surabya International Challenge 2017.

Kepastian Reksy melangkah ke babak ketiga setelah ia berhasil membungkam pemain asal India, Abhyansh Singh pada Rabu (10/5) siang di GOR Sudirman, Surabaya. Resky meraih kemenangan dengan skor 21-15 dan 21-11, hanya dalam tempo 25 menit.

Baca juga: Walikota Surabaya International Challenge 2017] Pramudya/Lisa Menang Dua Game Langsung

Ya, tidak ada kendala saat bermain tadi. Soalnya juga pemain India ini mainnya mati-mati sendiri aja. Intinya sih saya juga tidak boleh telalu banyak buat kesalahan, itu yang membuat saya menang hari ini,” ujar Reksy.

Wakil Afrika Selatan, Jacob Maliekal akan menjadi lawannya di laga babak ketiga, Kamis (11/5) besok. Reksy mengaku optimis dan tetap mewaspadai lawan di lapangan.

Ya main seperti biasa dulu aja, nanti kalau ada perubahan dipertandingan nanti yang harus berubah. Intinya kasih yang terbaik aja sih,” tutup Reksy. (ds)

Baca juga: [Audisi Umum 2017] Saat Ricky Rexy Raih Super Tiket