Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Bahrain International Challenge 2021] Ikhsan Raih Gelar Juara
28 November 2021
[Bahrain International Challenge 2021] Ikhsan Raih Gelar Juara
 
 

Kembali pebulutangkis putra Indonesia menorehkan prestasi yang mengembirakan. Pada kejuaraan bulutangkis Bahrain International Challenge 2021, gelar juara berhasil dipersembahkan oleh pemain putra Indonesia. Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay mencetak prestasi mengagumkan dengan meraih gelar juara tunggal putra.

Pada babak final yang dilangsungkan kemarin (28/11), Ikhsan bermain dengan apik. Ritme permainan begitu dikuasai. Pemain Singapura, Jia Heng Jasong Teh yang menjadi lawannya bisa dikalahkan hanya dalam dua game saja. Menang di game pertama dengan 21-18, Ikhsan membungkus kemenangan pada game kedua dengan 21-15.

Gelar ini memperbaiki catatan prestasinya selama berlaga di Bahrain. Pada kejuaraan Bahrain International Seties 2021, Ikhsan hanya bertahan sampai babak perempat final sebelum dikalahkan oleh rekannya Bobby Setiabudi.

Dari sektor tunggal putri, para Srikandi merah putih mempersembahkan satu runner up melalui Asty Dwi Widyaningrum. Di babak final, Asty kalah dari pemain Malaysia, Lauren Lam dengan 18-21, 10-21. (AR)