Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Open 2021] Jonatan Jumpa Chico, Tunggal Putra Kantongi Tiket Perempat Final
24 November 2021
[Indonesia Open 2021] Jonatan Jumpa Chico, Tunggal Putra Kantongi Tiket Perempat Final
 
 

Unggulan enam SimInvest Indonesia Open 2021 tunggal putra, Jonatan Christie sukses melaju ke babak dua. Ia mengalahkan Liew Daren (Malaysia) di babak pembuka dengan skor 21-14, 21-15 dalam waktu 35 menit.

"Saya belajar dari kekalahan terakhir melawan Srikanth (Kidambi) di Indonesia Masters 2021. Saya mau konsisten dengan strategi saya dan saya mau terapkan pada ajang Indonesia Open 2021," kata Jonatan usai laganya di Bali International Convention Centre & The Westin Resort, Nusa Dua, Rabu (24/11).

"Puji tuhan hari ini saya bisa bermain dengan strategi yang inginkan dan bisa saya terapkan dan semua itu berjalan dengan baik," lanjut Jonatan.

Kemenangan Jonatan kali ini, sekaligus juga memastikan satu tiket perempat final buat Indonesia. Sebab di babak dua, ia akan berhadapan dengan Chico Aura Dwi Wardoyo. Chico sendiri sebelumnya telah mengalahkan pemain profesional Indonesia, Kho Henrikho Wibowo dengan skor 21-11, 21-18.

Selain Jonatan dan Chico, Indonesia juga telah mengirimkan Shesar Hiren Rhustavito ke babak dua.

Sayangnya, dua wakil lain yaitu Anthony Sinisuka Ginting dan Tomnny Sugiarto, langsung kalah di babak pertama. Anthony terhadang pemain Prancis, Christo Popov, sementara Tommy kalah dari pemain Taiwan, Wang Tzu Wei. (NAF)