Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Walikota Surabaya International Series 2017] Hentikan Langkah Singapura, Lukhi/Ririn ke Perempat Final
11 Mei 2017
[Walikota Surabaya International Series 2017] Hentikan Langkah Singapura, Lukhi/Ririn ke Perempat Final
 
 

Pasangan yang diunggulkan di posisi tiga binaan PB Djarum, Lukhi Apri Nugroho/Ririm Amelia masih terlalu tangguh bagi pasangan Singapura, Guang Liang Jason Wong/Putri Sari Dewi Citra. Pasalnya di babak dua yang digelar Kamis (11/5), Lukhi/Ririm mampu menghentikan langkah pasangan Singapura ini dengan dua game langsung di GOR Sudirman, Surabaya.

Lukhi/Ririn hanya perlu waktu 31 menit untuk maju ke perempat final Walikota Surabaya International Challenge 2017. Di game pertama, Lukhi/Ririn menang 21-14 dan game dua, 21-19. Ini adalah pertemuan kedua bagi kedua pasangan ini, mereka pernah berjumpa di Singapore Open Superseris 2017 lalu. Kala itu, Lukhi/Ririn menang dalam drama tiga game 18-21, 21-14 dan 21-10.

Baca juga: [Walikota Surabaya International Challenge 2017] Reksy Hentikan Unggulan Tiga

Setidaknya, sudah tahu tipikal lawan ini. Ya, kendalanya tadi hanya lambat panas mainnya aja dan banyak mati-mati sendiri. Intinya yakin dan percaya diri,” ujarnya Ririn.

Lolos ke perempat final, Lukhi/Ririn akan menghadapi rekan senegaranya Rian Swatedian/Masita Mahmudin pada Jum'at (12/5) malam. Sebelumnya, Rian/Masita mengalahkan Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama, 21-18 dan 21-10.

Ini pun akan menjadi pertemuan kedua mereka. Ririn menambahkan kalau saat ini yang lebih diutamakan adalah menjaga kondisi dan menyesuaikan diri dengan keadaan di lapangan nanti, “yang penting komunikasi sama partner harus bagus, Insya Allah hasilnya bagus. Optimis pasti. “ tutup Ririn. (ds)

Baca juga: [Walikota Surabaya International Challenge 2017] Wulan Dipaksa Kerja Keras