Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jakarta Open Junior International Championship 2017] M Asqar Menang Mudah Atas Pemain Taiwan
01 Agustus 2017
[Jakarta Open Junior International Championship 2017] M Asqar Menang Mudah Atas Pemain Taiwan
 
 

Pemain tunggal putra U 15 hasil Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2013 lalu asal kota Maros, Muhammad Asqar Harianto belum menemui kesulitan berarti di babak kedua Jakarta Open Junior International Championships 2017, Selasa (1/8) tadi bertempat di Sunter Lake Badminton Hall, Jakarta. Pasalnya pemain diunggulkan diposisi 16 ini menang mudah atas pemain Taiwan Yang Cheng Lin.

Untuk lolos kebabak tiga, Rabu (2/8) besok. Atlet yang biasa disapa Asqar ini tidak butuh waktu lama. Game pertama saja ia menang, 21-9 dan game dua menang telak 21-4. Asqar akan berjumpa pemain asal Malaysia, Shun Yang Lee di babak ketiga nanti dan belum ada catatan pertemuan diantara mereka. Sebelum Asqar, Bobby Setiabudi pun sudah memastikan diri untuk berlaga di babak ketiga.

Baca juga: [Jakarta Open Junior International Championship 2017] Alberto Menang Dua Game Dari Wakil Malaysia

Bobby yang kali ini diunggulkan diposisi enam berhadapan dengan Jacky Jing Hong Kok asal Malaysia. Di laga yang berlangsung ketat, Bobby berhasil melaju setelah menang 21-18 dan 21-16. Lolos kebabak tiga, Bobby akan bertarung dengan rekan satu negaranya Alvi Wijaya Chairullah.

Di pertandingan lainnya, Syabda perkasa Belawa juga memetik kemenangan atas Beom Gyu Kim asal Korea. Syabda yang menjadi pemain diunggulkan ke delapan ini menang dua game langsung 21-11 dan 21-4. Syabda selanjutnya akan berjumpa dengan pemain Malaysia Roy King Yap. (ds)

Baca juga: [Jakarta Open Junior International Championship 2017] Kejutan, Wulan Taklukan Unggulan Dua