Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Jakarta Open Junior International Championship 2017] Daniel/Indah Menang Mudah Atas Pasangan Malaysia
03 Agustus 2017
[Jakarta Open Junior International Championship 2017] Daniel/Indah Menang Mudah Atas Pasangan Malaysia
 
 

Ganda campuran Indonesia di sektor taruna asal PB Djarum Daniel Marthin/Indah Cahya Sari Jamil tanpa kesulitan melaju ke babak perempat final Jakarta Open International Championships 2017. Di laga ke tiga, Daniel/Indah berhasil menang mudah atas pasangan Malaysia Andrew Jia Jun Ng/Florence Sin Yee Saw pada pertandingan yang berlangsung di Sunter Lake Badminton Hall, Jakarta, Kamis (3/8).

Tidak butuh waktu lama bagi Daniel/Indah mengalahkan pasangan Malaysia. Di game pertama saja, Daniel/Indah menang telak 21-7 dan game dua juga menang telak, 21-9. Ketika dihubungi tim pbdjarum.org, Indah menjelaskan jika dipertandingan tadi mereka belum menemukan kendala.

Tidak ada sih, soal tadi kita coba bermain fokus dan tidak buang-buang poin. Pokoknya jangan buat kesalahan sendiri aja sih,” tutur Indah.

Baca juga: [Jakarta Open Junior International Championship 2017] Syabda Rebut Tiket Perempat Final

Lolos ke perempat final, untuk kali pertama, Daniel/Indah akan melawan rekan senegaranya Muhammad Juan Elgiffani/Windi Siti Mulyani.  “Kan belum pernah ketemu, jadi kita lebih rapat aja mainnya dan lebih fokus lagi. Soal si Juan mainnya cukup lumayan, terpenting optimis dan yakin dulu aja,” jelas Indah.

Di lapangan lain, Muhammad Nur Hafizi/Mia Dian Nurlia juga memetik kemenangan. Walau melalui pertarungan rubber game, Nur Hafizi/Mia berhasil menang dengan 18-21, 21-18 dan 21-15 atas Dejan Febriansyah/Tsavanne Mertosono. Di perempat final, Nur Hafizi/Mia akan berhadapan dengan Ricky Ryanto/Annisa Mubarokah.

Baca juga: [New Zealand Open Grand Prix Gold 2017] Tiga Tunggal Putri Bertahan Di Babak Delapan Besar