Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Piala Sudirman 2021] Hadapi Kanada, Indonesia Turunkan Line Up Berbeda
27 September 2021
[Piala Sudirman 2021] Hadapi Kanada, Indonesia Turunkan Line Up Berbeda
 
 

Tim Indonesia akan menghadapi pertandingan babak penyisihan kedua di Grup C Piala Sudirman 2021. Setelah kemarin, Minggu (26/9), Indonesia berhasil menang 5-0 dari Federasi Bulutangkis Nasional Rusia (NBFR), kini tim Merah Putih akan berhadapan dengan Kanada.

Pertandingan Indonesia vs Kanada akan berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, hari ini (27/9) mulai pukul 20.00 WIB.

Melihat line up yang diturunkan kali ini, tim Indonesia memilih menurunkan susunan pemain yang sama sekali berbeda dari pertandingan sebelumnya.

Partai pembuka akan memainkan sektor ganda putra, yang diperkuat oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Fajar/Rian akan berhadapan dengan B.R. Sankeerth/Nyl Yakura.

Masuk ke partai kedua, pemain tunggal putri muda Ester Nurumi Tri Wardoyo dipercaya untuk merebut poin berikutnya, dari Rachel Chan. Pertandingan ini menjadi debut Ester di kejuaraan beregu campuran Piala Sudirman

Selanjutnya, Jonatan Christie akan bermain di partai berikutnya. Ia akan melawan tunggal putra Kanada, Brian Yang.

Sektor ganda putri akhirnya menurunkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk memperkuat tim. Greysia/Apriyani akan menantang pasangan Rachel Chan/Catherine Choi di partai keempat.

Terakhir di ganda campuran, Indonesia memainkan duet Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari untuk mengatasi B.R. Sankeerth/Crystal Lai.

Berikut line up lengkap pertandingan antara Indonesia dengan Kanada:

Ganda Putra: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs B.R. Sankeerth/Nyl Yakura

Tunggal Putri: Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Rachel Chan

Tunggal Putra: Jonatan Christie vs Brian Yang

Ganda Putri: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Rachel Chan/Catherine Choi

Ganda Campuran: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs B.R. Sankeerth/Crystal Lai

(NAF)