Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Open Grand Prix Gold 2013] Kalahkan Singapura, Melati/Rosyita Melaju
26 September 2013
[Indonesia Open Grand Prix Gold 2013] Kalahkan Singapura, Melati/Rosyita Melaju
 
 

Pasangan Melati Daeva Oktavianti/Rosyita Eka Putri Sari melaju ke babak dua Indonesia Open Grand Prix Gold 2013, usai mengalahkan pemain Singapura, Mingtian Fu/Yu Yan Vanessa Neo. Pasangan ini menang dengan skor meyakinkan 21-10 dan 21-7.

"Kita mainnya tadi normal aja, nggak macam-macam. Karena mereka banyak mati sendiri. Mereka juga kelihatan nggak fokus, dan itu menguntungkan kita berdua," kata Melati ditemui usai bertanding di GOR Amongraga Yogyakarta.

Selanjutnya di babak dua, Melati/Rosyita menantang rekannya sendiri, pasangan Pelatnas, Jenna Gozali/Suci Rizky Andini. Bertanding melawan Jenna/Suci, Melati pun mengaku tak ingin terburu-buru.

"Kita ingin main maksimal aja dulu, jangan buru-buru. Mereka berdua masih di atas kita juga hitungannya. Nothing to loose aja," tambah Melati.

Jenna/Suci sendiri sebelumnya berhasil mengalahkan pasangan Malaysia unggulan tujuh, Ng Hui Ern/Ng Hui Lin. Setelah bertanding selama 48 menit, Jenna/Suci unggul 19-21, 21-15 dan 21-18.

Selain itu, pasangan Della Augustia Surya/Setyana Mapasa ikut melaju usai mengalahkan Meiliana Jauhari/Komala Dewi. Della/Setyana sebenarnya memiliki peluang menang dua game usai unggul 21-18 di game pertama, sayang di game kedua mereka justru membuat banyak kesalahan. Keduanya kemudian menang rubber game dengan skor 21-18, 13-21 dan 21-13.

Sayang kemenangan yang sama tak diikuti oleh Uswatun Khasanah/Masita Mahmudin, yang kalah di tangan Gebby Ristyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, dan Febriani Endar Kusumawati/Ristya Ayu Nugraheny atas Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii. (NM)