Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Dutch Junior 2014] Ganda Putra dan Putri akan Bertemu Unggulan
01 Maret 2014
[Dutch Junior 2014] Ganda Putra dan Putri akan Bertemu Unggulan
 
 

Ajang Dutch Junior 2014 akan segera memasuki hari-hari akhir penyelenggaraannya. Di nomor ganda putra dan ganda putri, PB Djarum tinggal memiliki masing-masing satu wakil untuk berlaga di babak 16 besar yang akan digelar hari ini (1/3).

Di nomor ganda putra, Galang Decky Ramadhan/Yahya Adi Kumara menjadi wakil PB Djarum yang masih menjaga asa untuk memetik gelar. Mereka berhasil menundukkan Laurence de Pauw/Flor Spanhove dari Jerman. Mereka berhasil menang dengan dua game langsung 21-18 dan 21-11. Sementara itu, langkah Andika Ramadhiansyah/Rivaldy Rinov harus terhenti, usai mereka mengundurkan diri dari laga saat kedudukan 13-13 di game pertama melawan Felix Burestedt/Emil Welinder dari Swedia.

Sedangkan di nomor ganda putri, Marsheilla Gischa Islami/Rahmadhani Hastiyanti Putri masih berhasil terus melaju. Berhadapan dengan Jess Hopton/Lydya Powell dari Inggris, mereka berhasil menang dua game langsung 21-18 dan 21-15 sekaligus berhak untuk berlaga di babak 16 besar.

D babak perebutan tiket ke perempat final ini, kedua wakil PB Djarum ini masing-masing harus berhadapan dengan para unggulan. Galang/Yahya akan ditantang oleh Sachin Dias/Buwenaka Ghoonetilleke dari Sri Lanka yang merupakan unggulan 5/8, sementara Gishca/Putri akan berduel dengan Linda Elfer/Jennifer Karnot dari Jerman yang menduduki unggulan 3/4. (IR)