Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [German Junior 2014] Gischa/Putri Terhenti di Semifinal
09 Maret 2014
[German Junior 2014] Gischa/Putri Terhenti di Semifinal
 
 

Satu-satunya wakil PB Djarum yang tersisa diajang German Junior 2014, Marsheilla Gischa Islami/Ramadhani Hastiyanti Putri akhirnya harus menghentikan langkah mereka di babak semifinal pada Sabtu (8/3). Juara Dutch Junior ini sebetulnya bisa melewati laga babak perempat final yang digelar siang hari waktu setempat.

Di babak perempat final, Gischa/Putri berhasil mengatasi unggulan 3/4 Isabella Nielsen/Maiken Fruergaard Sorensen asal Denmark. Menang cukup meyakinkan dengan kedudukan 21-11, mereka harus kehilangan game kedua dengan skor sangat tipis 21-23. Game ketiga pun berlangsung alot, terbukti dari lamanya durasi pertandingan yang mereka lakoni. Setelah bertarung selama 63 menit, Gischa/Putri melenggang ke semifinal dengan angka 21-18.

Di babak semifinal mereka berjumpa dengan wakil Korea, Han Yong Joo/Yoon Min Ah yang lolos ke semifinal setelah menang 21-13 dan 21-12 atas wakil Estonia, Kristin Kuuba/Helina Ruutel. Dalam babak semifinal yang digelar mulai pukul 17.00 waktu setempat, Gisha/Putri akhirnya harus menyerah dua game langsung 13-21 dan 17-21.

Dengan hasil ini, Gischa/Putri menunjukkan performa cukup konsisten. Di turnamen sebelumnya mereka sukses menjadi juara, sementara kali ini mereka harus kalah di dua langkah jelang podium pertama. Ini pun menjadi modal baik bagi Gischa ataupun Putri untuk tidak menyerah dan bisa lebih berprestasi di masa yang akan datang. (IR)