Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [India Open Super Series Open 2014] Gideon Targetkan Menang di Laga Pertama
02 April 2014
[India Open Super Series Open 2014] Gideon Targetkan Menang di Laga Pertama
 
 

Sumber foto: badmintonindonesia.org

Pasangan Markis Kido/Gideon Markus Fernaldi akan bertemu dengan pasangan asal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dilaga pertama turnamen India Open Super Series Open 2014. Gideon pun mengakui bahwa ia hanya menargetkan bisa menang melawan pasangan Denmark ini.

“Ini pertemuan kami yang kedua. Di pertemuan sebelumnya, kami pernah kalah di Japan Open dengan mereka. Waktu itu kami kalah dua game langsung. Untuk itu kami coba membalasnya di India ini,” sahut Gideon.

Gideon pun menambahkan mereka akan mencoba bermain maksimal dan melakukan yang terbaik. Keluarkan segala kemampuan. Mereka pun harus bisa menjaga stamina. Pertandingan nanti akan sedikit ulet karena lawan memiliki pertahanan yang cukup kuat. Lawan tidak mudah untuk ditaklukkan.

Sementara itu, pasangan Fran Kurniawan/Bona Septano akan berhadapan dengan pasangan unggulan keenam asal negeri gingseng, Yoo Yeon Seong/Kim Sa Rang. Bagi mereka ini pertemuan pertamanya. Untuk mengalahkan pasangan Korea ini, Fran/Bona harus bisa menguras tenanga dan mau bekerja keras untuk menembus pertahan mereka. Pasalnya, Korea memiliki permainan yang cepat dengan pertahanan yang rapat.

“Tidak ada persiapan khusus nanti. Kami akan berusaha dan bermain all out saja. Ini kan pertemuan pertama. Kim ini baru dipasangkan dengan Yoo. Tentunya kami akan wapada. Walaupun pasangan baru, keduanya memiliki kemampuan yang luar biasa. Kami yang jelas optimis dahulu. Hasil liat saja nanti.” ujar Bona. (DS)