Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Axiata Cup 2014] Lebih Seru di Dua Laga Tersisa
02 Desember 2014
[Axiata Cup 2014] Lebih Seru di Dua Laga Tersisa
 
 

Indonesia tinggal menyisakan dua laga tersisa di penyisihan Axiata Cup 2014. Indonesia tinggal melakoni laga jumpa dengan dengan Europe All Stas dan Thailand. Menyikapi dua laga tersisa ini, manajer tim, Aryono Miranat mengakui bahwa hasil akhir dua pertandingan ini akan sulit untuk diprediksi.

“Untuk dua pertandingan tersisa lawan Eropa dan Thailand yang pasti akan lebih seru. Karena keduanya memiliki materi pemain bagus dan sering tampil di super series,” katanya.

Besok (2/12) Indonesia akan berjumpa dengan Europe All Stars pada pukul 18.00 WIB. Tim Eropa sendiri bermaterikan pemain dengan ranking diatas 30 dunia. Tercatat di sektor tunggal putra mereka diperkuat oleh Brice Leverdez dari Prancis, yang saat ini menduduki rangking 24 dunia. Di nomor tunggal putri, mereka diperkuat oleh Kirsty Gilmour dari Skotlandia yang kini menduduki rangking 26.

Sementara ganda putra mereka diperkuat oleh Ivan Sozonov/Vladimir Ivanov yang kerap menciptakan kejutan di pentas bulutangkis dunia, serta Robert Blair/Imogen Bankier yang akan memperkuat mereka di sektor ganda campuran.

“Hasil akhir dua pertandingan ini memang akan agak sulit untuk diprediksi, tapi kalau berharap, ya pasti kami berharap bahwa akan bisa memenangkan pertandingan,” tutup Aryono.

Di empat laga sebelumnya, Eropa berhasil mengalahkan Filipina dengan skor telak 4-0, mengungguli Singapura dengan 3-1 serta dipaksa bermain imbang 2-2 oleh Asia All Stars, dan harus mengakui keunggulan Thailand dengan 1-3. (IR)