Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [USM Flypower International Series 2014] Empat Tunggal Putri PB Djarum Jadi Unggulan Teratas
16 April 2014
[USM Flypower International Series 2014] Empat Tunggal Putri PB Djarum Jadi Unggulan Teratas
 
 

Hari ini (16/4) babak pertama USM Flypower International Series 2014 dimulai. Di sektor tunggal putri, peluang putri-putri PB Djarum untuk bisa membawa pulang gelar cukup terbuka. Empat tunggal putri andalan PB Djarum menjadi empat unggulan teratas di turnamen yang baru pertama kali digelar ini.

Febby Angguni berada diunggulan pertama. Di babak pertama ia harus langsung bersua dengan rekan satu tim sekaligus juniornya Arinda Sari Sinaga. Jika mampu melampaui sang junior, Mega Cahya Purnama kemungkinan besar akan menjadi lawannya di babak kedua. Di pertemuan terakhir di Djarum Sirnas Makassar 2014, Febby harus mengakui keunggulan Mega. Sementara di perempat final, Febby yang sempat dijuluki ratu Djarum Sirnas ini pun harus kembali bersua dengan lawan bebuyutannya, Ganis Nur Rahmadhani yang jadi unggulan delapan.

Sementara itu di papan bawah ada Ana Rovita yang jadi unggulan dua. Di babak pertama ia akan bersua dengan Melisa Andesti. Di perempat final, Ana sepertinya sudah mulai menemui lawan berat. Renna Suwarno yang baru terdegradasi dari Pelatnas di awal tahun ini memiliki peluang untuk berjumpa dengannya.

Dinar Dyah Ayustine yang diunggulkan ditempat ketiga sudah harus langsung berjumpa dengan wakil Pelatnas, Vehrencia Debora Rumete yang merangkak dari babak kualifikasi. Pertemuan antara Dinar dan Vehrencia ini tentu menjadi salah satu pertarungan yang patut dinanti dan disaksikan di GOR USM ini.

Juara Djarum Sirnas Batam 2014, Yeni Asmarani akan menemui lawan berat di babak kedua. Dimana Dian Fitriani yang merangkak dari babak kualifikasi memiliki peluang besar untuk bisa lolos ke 16 besar. Jika lolos dari hadangan Dian, di perempat final Yeni kemungkinan akan menantang Tri Ria Maya. (IR)