Turnamen Nasional
Home > Berita > TURNAMEN INTERNASIONAL > [Indonesia Junior International Challenge 2014] Tedi/Mychelle Meraih Gelar Juara
01 September 2014
[Indonesia Junior International Challenge 2014] Tedi/Mychelle Meraih Gelar Juara
 
 

Pertandingan ganda campuran all PB Djarum di partai puncak, akhirnya di menangkan oleh Tedi Supriadi/Mychelle Crhystine Bandaso. Mereka menang dua game dari pasangan Jeka Wiratama/Marsheilla Gischa Islami. Dengan kemenangan ini, mereka meraih gelar juara Indonesia Junior International Challenge 2014. Mereka menang dengan skor 21-15 dan 21-13 pada hari minggu siang (31/8) di Hall Badminton Sudirman, Surabaya.

Mychelle, usai tanding mengakui kalau diri merasa senang dan tak percaya ternyata bisa menjadi juara di kejuaraan ini. Menurutnya, ini adalah gelar pertamanya di tingkat internasional. Apalagi, ia dan Tedi baru saja dipasangkan di turnamen ini. Tentunya ada rasa bahagia yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

"Kemenangan ini saya dedikasikan tentunya kepada orang tua, klub PB Djarum khususnya pelatih dan juga teman-teman. Saya pun juga berharap prestasi ini, tidak berhenti sampai di sini. Semoga saja ini awal saya untuk bisa lebih baik lagi dan berlatih lebih giat lagi. Sehingga bisa menjadi apa yang saya inginkan, yaitu pemain kelas dunia," tambahnya.

Kebahagiaan pun juga tersirat dari raut wajah Tedi. Ketika dijumpai, tedi pun mengaku sangat senang dan bangga. Karena ini merupakan gelar pertama dirinya di tahun ini, sebagai juara ganda campuran. Tentunya, punya arti tersendiri dalam hatinya. Ia pun berharap bisa mempertahankan gelar juara di kelas junior.

"Setelah kejuaraan ini, kami akan ikut kejuaran Indonesia GP Gold, di Palembang. Tentunya bukan hal mudah buat kami. Karena para pemain yang ikut, lebih senior dan lebih bagus lagi mainnya. Kami tidak menargetkan apa-apa. Kami hanya ingin bermain maksimal dan menimba ilmu." Sahutnya.

Mengenai kemenangan Tedi/Mychelle, Jeka menyampaikan selamat kepada pasangan itu. Karena selain jadi juara, mereka juga bisa membanggakan klub PB Djarum dan juga para pelatih. Dan mengenai pertandingan tadi, ia pun juga sudah berusaha mengeluarkan segala kemampuan. Walaupun hasilnya tidak memuaskan.

Gischa pun menambahkan, pasangan Tedi/Mychelle memang lebih patut menjadi juara. Selain mereka bermain bagus, mereka juga kosisten dan fokus saat bertanding tadi. Ia pun mengucapkan selamat kepada kedua pemenang ini. (DS)